Ngakak!! 10 Meme Gagal Registrasi Ulang SIM Card ini Dijamin Bikin Kamu Sakit Perut Deh!!

Loading...
Banyak berita palsu alias hoax perihal registrasi ulang kartu SIM prabayar yang membuat masyarakat kebingungan.

Ada yang menanggapinya dengan serius, namun tak sedikit juga yang menanggapinya dengan santai bahkan sebagian orang kreatif justru menjadikan persoalan netizen ini sebagai bahan hiburan untuk membuat meme.

Saat ini sudah banyak bermunculan meme kocak menyangkut persoalan registrasi ulang kartu SIM card prabayar ini, hal ini tak ayal menjadi bahan hiburan tersendiri bagi warganet yang tengah mengalami kegalauan masal terkait hal tersebut.

Pantauan tim Lifestyle Liputan6.com, Rabu (1/11/2017), beragam meme lucu tersebut terus saja bermunculan dengan bahasa yang sangat menyentil mulai dari masalah jodoh hingga ke ranah politik negeri ini.

Novi, salah seorang warga pengguna telepon pintar kepada Liputan6.com mengatakan, munculnya meme kocak di tengah simpang siur berita soal registrasi ulang kartu SIM prabayar membuktikan bahwa orang Indonesia itu sangat kreatif dan punya sense of humor yang tinggi.

“Menghibur sih. Ini yang aku suka sama orang Indonesia, persoalan maha berat apa yang tidak terselesaikan dengan humor kalau sama orang Indonesia. Zaman sekarang meme yang sliweran juga pertanda suatu isu sedang hangat diperbincangan masyarakat,” kata Novi.

Berikut beberapa meme sim card lucu soal yang berkaitan dengan registrasi ulang kartu SIM prabayar;

1 Ketika Hutangmu Belum Dibayar


2. Ketika Status Menjadi Penghalang


3. Ketika Jomblo Harus Dipaksa Nikah


4. Dahsyat,! Ketika Setya Novanto Regestrasi


5. Bole di coba neh!


6. Wahhh, Nggak ada salahnya nyoba kan?


7. Nikah itu Ibadah Mblo!!


8. Keluhan yang bikin hati meleleh


9. Kamu Ngalamin juga nggak sih?



10. Apa lagi ya??? tambahin dunk, kirim lewat kolom komentar...!

Artikel di atas hanya hiburan semata, janga dianggap serius. bagi Anda yang masih bermasalah dengan regestrasi SIM card silahkan konsultasikan ke gerai operator terdekat.

Sumber: Infosiana.net

0 Response to "Ngakak!! 10 Meme Gagal Registrasi Ulang SIM Card ini Dijamin Bikin Kamu Sakit Perut Deh!!"

Post a Comment