Daftar Alamat Website Pendidikan (Edukasi) Terbaik di Indonesia

Loading...
Berikut ini adalah pembahasan tentang daftar situs pendidikan, daftar website pendidikan, alamat website pendidikan, situs situs pendidikan, alamat situs pendidikan, website edukasi dan situs edukasi terbaik di Indonesia.

Website Pendidikan (Edukasi)

Situs Web Pendidikan (Edukasi) adalah situs yang memuat informasi terkait dunia pendidikan seperti informasi lembaga pendidikan, informasi beasiswa, informasi pendaftaran siswa atau mahasiswa baru, modul dan materi pelajaran dan seluruh informasi yang terkait dengan dunia pendidikan.
Akhir-akhir ini mulai banyak bermunculan situs-situs pendidikan yang dibuat baik oleh praktisi pendidikan itu sendiri seperti dosen dan guru ataupun oleh pengembang lain yang memiliki perhatian pada dunia pendidikan. Dan hal ini merupakan hal yang sangat baik dan positif.

Motif para pengembang situs-situs pendidikan ini juga bermacam-macam mulai dari yang benar-benar murni sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat (biasanya dikembangkan oleh instansi pemerintah atau lembaga swasta) sampai pada mereka memiliki motif mencari keuntungan, namun bagaimanapun semuanya adalah merupakan hal yang positif dan baik.

Daftar Situs Tentang Pendidikan Terbaik

Baiklah, berikut beberapa situs pendidikan terbaik yang terangkum oleh Serupedia, walaupun daftar ini hanya sekian persen dari total seluruh situs pendidikan yang ada, setidaknya daftar situs berikut merupakan sebuah gambaran atau perwakilan dari situs-situs pendidikan yang ada.

Diantara situs-situs pendidikan tersebut adalah sebagai berikut;
  1. Wikipedia
  2. Kemendikbud
  3. ...

Untuk menambah dan memperkaya referensi pembahasan ini, Silahkan daftarkan situs tentang pendidikan lainnya yang anda ketahui, melalui kolom komentar di bawah ini!

0 Response to "Daftar Alamat Website Pendidikan (Edukasi) Terbaik di Indonesia"

Post a Comment