Dr. KH. Lutfi Fathullah: "Disaat Para Ustadz dan Kyai Diadu Domba"

Loading...
Para Ustadz dan Kyai akan diadu domba oleh pemerintah hanya karena membela Ahok (Sang Penista Al-Quran) serta akan ditonton oleh jutaan rakyat Indonesia melalui layar televisi.

Layaknya Gaya PKI untuk Mengadu Domba Umat Islam

Assalamu'alaikum....

Pak H. Firdaus, H. Bambang, Akhi Komar, Ayat, Koko dan segenap aktifis NurJi. Saya ingin menyampaikan sedikit kekhawatiran saya tentang proses hukum Ahok kedepan. Akan terjadi anti klimaks (tentu tidak kita harapkan) karena akan terjadi perang ustadz, kyai sekitar penafsiran Al-Maidah 51.

Dalam gelar perkara nanti, apalagi live di TV, pasti ditonton oleh jutaan rakyat Indonesia. Tentu Bareskrim akan mengundang para ustadz, kyai dari Dua Kelompok yang "Saling Beda Pendapat" dan ini Sangat Memalukan Ummat Islam.

Yang sangat saya sedihkan ketika MetroTV mewancarai Buya Syafii Maarif yg menyatakan "bersedia menjadi ahli pihak Ahok".
Dr. KH. Lutfi Fathullah
Gambar: Dr. KH. Lutfi Fathullah

Tidak habis pikir kenapa Buya kok mau? Setelah saya merenung ooo... pantas.. sekarang Buya sudah masuk lingkaran Istana sebagai anggota Watimpres. Tapi lagi-lagi kenapa beliau mau diadu dengan Bpk Amien Rais yg sama-sama mantan Ketua Umum Muhammadiyah?

Apakah Beliau tidak menyaksikan jutaan aksi Demo 411.  Apalagi nanti "kyai NU juga diadu" antar Kyai Said Agil dgn Kyai Ma'ruf Amin yang satu ketua Tanfidziyah yg satu ketua Syuriah NU.

Ini tontonan yang sangat memalukan bagi kaum muslimin. Kalau melihat cara-cara Presiden Jokowi menyelesaikan masalah seperti ini sangat menyakitkan.

Ujungnya... ya pro Ahok, pro pemerintah!! Ini yg tidak kita harapkan dan tontonan memalukan oleh aktor-aktor kita.

Na'udzubillah min dzalik. Hasbunallah wa ni'mal wakiil ni'mal maula wani'man nashir.

Wassalamu'alaikum....
                                           
Dari Dr. KH. Lutfi Fathullah (Pakar Hadits, Cucu dari Guru Mughni Jakarta)

0 Response to "Dr. KH. Lutfi Fathullah: "Disaat Para Ustadz dan Kyai Diadu Domba""

Post a Comment