Ulama dan Kiyai Akan Kerahkan 5 Juta Umat pada Aksi Bela Islam III Tanggal 25 November 2016

Loading...
Para ulama dan kiyai akan mengerahkan lebih dari 5 juta kaum muslimin dari seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 25 November 2016 dengan mengusung tema Aksi Bela Islam jilid III apabila ternyata dalam 2 minggu ini kasus Ahok tidak juga diselesaikan, hal ini ditegaskan oleh Habib Riziq.

Intruksi Imam Besar FPI: Al Habib Muhammad Rizieq Syihab

Jangan Tunggu Adu Domba Ulama dan Ustadz Live di TV atas Pidana Penista Al-Qur'an. Tangkap, Penjarakan, Adili dan Hukum Ahok. Ini Negara RI berlandaskan Hukum Pancasila, UUD1945 & KUHP 156. Jangan Cari akal-akalan dan Berusaha Memperlambat..!
Dari pertemuan para Kiyai dan Ulama se-Jawa Barat pada Rabu Malam tanggal 9 November 2016 di MUI Bogor. Aksi demo 25 November 2016 akan menghadirkan 5 juta umat, dengan mengusung Tema Aksi Bela Islam III.
Habib Rizieq Serukan Aksi Bela Islam III
Gambar: Habib Rizieq Serukan Aksi Bela Islam III

Berangkat dari Istiqlal, massa akan langsung dibagi ke DPR dan Istana Negara. Massa akan mulai masuk Jakarta pada H-7 dan semua masjid-masjid akan dibuka untuk menginap.
Para Pemimpin Pejuang Revolusi bersama pejuang-pejuang & mujahid Allah dan kepada pecinta Al Qur'an, Pecinta NKRI, untuk konsolidasi, rapatkan barisan dan kita kawal proses hukum penista Al-Qur'an untuk ditangkap, diadili dan dihukum". Tandasnya!
Bila 2 minggu ini Ahok Tidak diproses secara adil sesuai janji Pemerintah, maka Revolusi Rakyat harus terjadi dan lakukan Adzan diseluruh mesjid-masjid & musholla-mushalla di Seluruh Indonesia serta aksi lebih besar akan kita galang bersama. Demi tegaknya keadilan, dengan Jihad Akbar Fi Sabilillah Adzan berkumandang  di seluruh pelosok negeri serta buktikan Islam & kita muliakan kitab Suci Al-Qur'an.   
Mulai hari sudah banyak beredar himbauan-himbauan Aksi Bela Islam jilid III tanggal 25 November 2016 seperti di atas melalui media sosial Facebook, Whatsapp, BBM dan lain sebagainya.

Baca juga: Penjelasan Resmi Kronologi Aksi Bela Islam II 4 November 2016

0 Response to "Ulama dan Kiyai Akan Kerahkan 5 Juta Umat pada Aksi Bela Islam III Tanggal 25 November 2016"

Post a Comment