Pengamat: "Indonesia Rawan Konflik Horizontal, Rakyat vs Komunis!" Jangan Salah Ambil Sikap! Anda Di Pihak Mana?

Loading...

Analisis Konflik Umat Islam!

Saudara Saudaraku sekalian. Politik memang rumit. Diantara kajian politik ada yang disebut politik luar negeri yang menjadi bidang kajian hubungan internasional.

SINGKATNYA belajar memahami politik itu sulit. Memahami politik luar negeri itu lebih sulit lagi.

Turki bersama Saudi adalah pendukung utama pemberontakan di Aleppo.

Turki dengan berbagai aliansi negara islam mengecam pembantaian kaum ahlus sunnah wal jamaah di Aleppo.

Turki dkk dengan dipimpin Saudi sudah mulai turun perang di Yaman melawan pemberontak syiah Houthi.

Sehingga orang bertanya tanya. Mengapa Yaman? Mengapa tidak sekalian ke Suriah? Atau Palestina?

Perlu diketahui. Koalisi arab sudah berapa kali kalah perang lawan israel. Prinsip perang adalah yakin menang. Bila tidak yakin ya jangan turun. Prinsip itu juga diterapkan pada kasus Aleppo.

Dukungan Rusia (beserta jaringan komunis internasional) dan Iran (beserta jaringan syiah internasional) kepada diktator Bashar Assad jelas merupakan lawan yang perlu dipertimbangkan masak masak.

SINGKATNYA Turki dkk menahan diri untuk terlibat konfrontasi langsung.
Ancaman Komunis

Sebelumnya november tahun lalu Turki menembak jatuh pesawat Rusia yang melintasi wilayah Turki. Kejadian itu bukanlah kejadian enteng dalam kajian hubungan internasional.

Sudah lama sekali tidak ada insiden menembak jatuh pesawat negara lain. Karena kejadian itu bisa menjadi dasar hukum yang kuat untuk menyatakan perang.

Kini seorang duta besar telah ditembak mati. Menurut hukum, hal tersebut adalah serangan terbesar dalam konteks hubungan internasional.

SINGKATNYA Turki terancam jatuh pada peperangan melawan Rusia. Perlu diketahui. Turki adalah bagian dari PAKTA militer yang disebut NATO.

Arti dari sebuah PAKTA militer adalah bila salah satu anggota PAKTA diserang maka serangan itu akan dianggap serangan bagi seluruh anggota PAKTA. Artinya bila Turki jatuh ke peperangan maka NATO punya dasar hukum yang kuat. Untuk turun membantu Turki.

Skenario yang sangat mungkin terjadi adalah Turki plus NATO vs Rusia dan jaringan komunis internasional termasuk China Korut Vietnam Kuba. Sebelumnya sudah kami sampaikan bahwa Turki tergabung dalam aliansi pasukan negara islam maka perang terhadap turki juga akan menjadi perang terhadap aliansi 34 negara Islam termasuk Saudi dan Malaysia (Indonesia gak masuk). Sehingga ada skenario islam vs jaringan komunis internasional dan syiah internasional. Jika skenario A dan N digabungkan dengan Turki dan Suriah sebagai episentrum (titik sentral) maka akan didapatkan persamaan:

NATO + ISLAM vs Komunis + Syiah. Sesungguhnya skenario itu telah dinubuatkan oleh Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wa salam bahwa kalian akan bertempur dengan persia bersama kaum romawi.

Simbol Kaum Romawi saat ini adalah NATO. Adapun wilayah Persia saat ini meliputi Iran Irak Rusia China. Apakah ini tanda tanda malhamah kubro yang dijanjikan?

Wallahu alam bisshowab.

Namun sebagai muslim kita patut waspada. Mengingat posisi Vietnam dengan Malaysia yang berdekatan maka bisa jadi akan ada front tempur di ASEAN antara Malaysia dengan Vietnam. Mengingat Malaysia sudah mempersiapkan diri untuk menyelesaikan urusan Rohingya maka bisa jadi Front yang akan terbentuk adalah Malaysia vs Vietnam & Myanmar. Di ASEAN sendiri selain Vietnam dan Myanmar ada juga Kamboja yang cenderung dekat dengan komunisme.

Terbaru Filipina juga dekat dengan komunisme maka front yang mungkin terbentuk adalah Malaysia vs Vietnam, Kamboja, Myanmar, Filipina plus timor leste yang juga komunis Malaysia sendiri di wilayah ASEAN juga tergabung dengan PAKTA militer persemakmuran Inggris yang terdiri dari Malaysia Singapura Brunei Australia dan New Zealand. Plus India.

Maka bentuk front bisa menjadi Malaysia plus Singapura, Brunei, Australia, New Zealand dan India
vs
Myanmar Kamboja Vietnam Laos Filipina Timor Leste. Total perang dunia kali ini akan menyeluruh dari eropa asia afrika amerika dan australia.

Tidak akan ada negara yang tidak terlibat karena ini memang skenario Allah. Pertanyaan di manakah Indonesia itulah yang tidak jelas.

Karena tidak jelas maka kita harus waspada karena besar kemungkinan Indonesia malah pecah perang Saudara seperti Suriah dan balkan. Di Indonesia ada banyak sekali Syiah dan Komunis Sangat potensial untuk jatuh pada civil war (perang saudara) baik vertikal maupun horizontal.

Saat rakyat mengecam pembantaian di Aleppo. Saat yang sama pemerintahan justru sedang bermesraan jalan jalan gandengan tangan dengan iran. Saat rakyat resah dan gelisah tentang isu komunisme, pemerintah melalui Seskab justru melarang TNI Polri mensweeping Komunis. Sebagian besar isi hati TNI Polri menolak komunisme tapi elitnya justru memfasilitasi. Karena itu akan terjadi konflik vertikal antara pemerintah dengan rakyatnya.
Juga konflik horizontal antara terutama pendukung 411 dan 212 vs ahokers, syiah, komunisme.
NB: Kevalidan data PAKTA militer silakan cek. Ini bisa menjadi fitnah. Inti dari share diatas adalah jika sampai Turki jatuh pada peperangan langsung dengan Rusia karena ini sudah insiden kedua setelah penembakan pesawat maka NATO plus aliansi islam tidak akan tinggal diam.

Aliansi komunis internasional dan syiah juga tidak akan tinggal diam. malhamah kubro itu suatu keniscayaan yang harus terjadi. Untuk kemudian disambung dengan Imam Mahdi, DAJJAL dan Isa Ibnu Maryam.

Wallahu alam bisshowab. (Oleh Milyan Risyadan Al Anshori)

0 Response to "Pengamat: "Indonesia Rawan Konflik Horizontal, Rakyat vs Komunis!" Jangan Salah Ambil Sikap! Anda Di Pihak Mana?"

Post a Comment