25 Foto Acara JAMBORE MAHASISWA dan SILATURAHMI Dibuka Oleh Teten Masduki (PKI), Ditutup Dengan Penyerangan Kediaman SBY...

Loading...
Ini Photo" Judul Acara nya "JAMBORE MAHASISWA dan SILATULRAHMI" yg di buka oleh TETEN MASDUKI

Tapi topi pembahasan dan materi acara menyimpang dari judul. Dan hasil dari JAMBORE MAHASISWA dan SILATULRAHMI adalah kesepakatan untuk GRUDUK KEDIAMAN BPK SBY.

Maka bergeraklah masa yg sdh di kumpulkan sebelum nya di bumi perkemahan cibubur menuju kediaman bpk sby yg di kordinator oleh Al walid Al Bimantani dari RepNU.

Bukan nya aksi mereka lancar eh malah meninggalkan lelucon dan jejak. Alloh s.w.t sekali lagi membuka mata rakyat indonesia.

Dulu jokowi menyebutkan aksi umat islam 411 di tunggangi aktor politik dan partai politik. Tapi jokowi sampai saat ini belum bisa membuktikan pada rakyat siapa aktor dan partai politik yg menunggangi aksi 411

Tapi Alloh s.w.t melihatkan pada kita bahwa aksi tgl 7/1/17 selasa ini. Di gerakan oleh aktor politik yaitu ADIAN NAPITUPULU dari PARTAI PDIP.


1 Response to "25 Foto Acara JAMBORE MAHASISWA dan SILATURAHMI Dibuka Oleh Teten Masduki (PKI), Ditutup Dengan Penyerangan Kediaman SBY..."

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete