"Zuhaha"....Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack! Siapa Pelakunya?

Loading...
Belum lama ini telah terjadi kasus hack yang menimpa situs milik RCTI dan Carrefour. Ditenggarai pelakunya adalah tim hacker Konslet. Entah siapa mereka dan apa motif mereka, hingga saat ini tidak diketahui.

Setelah dua situs milik perusahaan besar tersebut, nampaknya tim hacker ini masih saja belum puas. Kabar terbaru mengatakan, baru saja tim hacker tersebut telah meng-hack situs milik Metro TV dan Mata Najwa.
Ilustrasi

Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack!

Sama seperti kasus sebelum, tim hacker Konslet meninggalkan ciri khasnya pada situs yang telah ia hack. Yaitu berupa layar hitam dengan gambar perempuan yang tampak jahat, lalu diikuti dengan tulisan "HACKED BY KONSLET".

Hingga berita ini Jaka tulis, masih belum ada perbaikan dari pihak Metro TV dan Mata Najwa. Untuk melihat situs yang ter-hack, kamu bisa mengunjungi tautan yang Jaka sediakan sebagai berikut.

Sub-Domain Metro TV 1 Ter-Hack Sub-Domain Metro TV 2 Ter-Hack Domain Mata Najwa Ter-Hack

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai situs milik Metro TV dan Mata Najwa yang telah di-hack oleh tim hacker Konslet. Menurut pendapat kamu, apa sih motif tim hacker tersebut melakukan ini? Tinggalkan dikolom komentar ya, terimakasih. (Postmetro)

0 Response to ""Zuhaha"....Situs Milik Metro TV Dan Mata Najwa Kena Hack! Siapa Pelakunya?"

Post a Comment