[ADA YANG ANEH...] AJAKAN Gabung di Grup WhatsApp Salafi, Pahami Syarat dan Ketentuannya!

Loading...

AYO GABUNG GRUP WHATSAPP SALAFI.

Telah dibuka pendaftaran Grup WA Salafi. Admin grub adalah Asatidzah Sunnah yang Rekomended. Rata-rata semangat berpoligami. Dijamin manhajnya paling lurus sedunia & sejagad raya.
  • VISI: Menyatukan ikhwan dan akhwat Salafi demi membendung syubhat Hizbiyyah Harokiyyah.
  • MISI: Mengumpulkan ikhwan dan akhwat Salafi dari berbagai sekte. Demi menghadapi musuh bersama bernama: Hizbiyyah Harokiyyah.

Syarat Pendaftaran:

PERTAMA=> Wajib Tawadhu’. Semua ikhwan Salafi harus mengosongkan daya nalar dan kritisnya, agar ilmu yang disampaikan oleh Asatidzah mudah diterima.

Jika ada materi yang tidak masuk di akal, terima saja. Karena ilmu agama itu adalah dalil, bukan logika. Bisa jadi logika kita belum mampu memahaminya.

Seperti tidak najisnya kencing kucing, atau taat kepada penguasa sekuler. Bagi orang awam itu adalah kebodohan. Tapi di sisi Allah dan Rasul-Nya, belum tentu demikian.

Oleh karena itu, ikwan dan akhwat Salafi wajib taat total terhadap apa yang disampaikan oleh Asatidzah Salafi. Tanpa protes dan menyoal.

KEDUA=> Wajib Amanah. Anggota grup WA Salafi diwajibkan mampu menjaga rahasia obrolan internal grup WA. Jangan sampai kasus Ustadz Abdullah Taslim terulang kembali.

Atau jangan sampai kasus Ustadz Riyadh Bajrey yang menghalalkan darah demonstran menguak ke publik. Padahal kajian tersebut khusus internal grup saja.

Mentahdzir dan membongkar kesesatan Asatidzah Harokiyyaah adalah bagian manhaj Salaf. Hanya saja, jika obrolan tersebut bocor, akan menjadi fitnah dikalangan orang-orang awam.

Dengan kata lain, boleh mentahdzir Ustadz dan organisasi di luar Salafi. Yang penting jangan sampai ketauan oleh orang lain.

KETIGA=> Wajib Ta’awun. Anggota gurp WA diwajibkan salilng tolong menolong dalam kebaikan. Dan mencegah dalam kemungkaran.

Merupakan sunatullah, jika para Asatidzah Salafi akan mendapat cerca’an dari para Hizbiyyun. Oleh karena itu, wajib bagi ikhwan dan akhwat salafi untuk membela mereka, apa pun alasannya.

Ikhwan dan akhwat Salafi juga harus menjelaskan kesesatan Asatidzah Hizbiyyun kepada ummat. Agar ummat terselamatkan dari penyimpangan mereka.

Membicarakan keburukan Asatidzah Harokiyyah adalah bagian amal shaleh. Setiap kalimat yang diucapkan dicatat pahala. Karena itu, jangan ragu untuk memosting keburukan mereka dan sebarkan aib-aib mereka.

KEEMPAT=> Wajib Istiqomah. Anggota grup diharapkan selalu setia dengan TV, Radio, dan Chanel Salafi lainnya. Agar selalu berada dalam hidayah.

Para ikhwan dan akhwat Salafi wajib off dari grup WA yang di dalamnya ada Asatidzah yang tidak jelas asal dan usulnya. Supaya tidak terkontaminasi dengan syubhat mereka.

Jangan sampai ikhwan salafi menjadi orang fasiq dan disesatkan, lantaran berpaling dari grup WA Asatidzah Salafi. Allah Berfirman:
Maka tatkala mereka berpaling (dari kebenaran), Allah memalingkan hati mereka; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang fasik.” (QS. As-Shaff: 5)

KELIMA=> Taat Administratif. Anggota diharapkan agar tidak memosting video, audio, maupun tulisan kecuali melalui admin.

Jangan sampai ikhwan atau salafi memosting sesuatu tanpa ilmu. Yang menyebabkan orang lain tersesat. Karena semua yang kita posting akan dimintai taggung jawabnya.

Oleh karena itu, biarkan admin grup yang menyeleksi mana yang layak dan mana yang tidak untuk diposting. Karena admin adalah orang yang telah memahami kebenaran dan salah anggota panitia pemegang kunci Surga.

Admin grup WA tidak segan-segan untuk meng-kick out anggota yang tidak taat administratif. Semoga bisa dipahami bersama.

Join Grup WA bersama Sahlan Ahmad

Sumber: beritaviral.co

1 Response to "[ADA YANG ANEH...] AJAKAN Gabung di Grup WhatsApp Salafi, Pahami Syarat dan Ketentuannya!"