HEBOH...! CCTV Hotel ALEXIS Bakal Segera Dibuka? "Buka aja pelanggannya. Buka semua CCTV-nya. Biar masyarakat tahu, mana yang munafik mana yang enggak," Wakil Ketua DPR

Loading...
Banyak pihak meminta dibukanya data pelanggan tempat tersebut untuk mengetyahui siapa-siapa pelanggan.

Seperti misalnya CCTV alias kamera pengintai untuk mengetahui siapa saja yang menjadi pelanggan tempat khusus orang dewasa itu.

Salah satunya Wakil ketua DPR Taufik Kurniawan.

‎"Kenapa jadi heboh kan gitu. Buka aja pelanggannya disitu. Buka semua, CCTV-nya (kamera pengintai). Biar masyarakat tahu, mana yang munafik mana yang enggak," ujar Taufik di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (1/11/2017).

Menurut Taufik dibukanya data pelanggan agar masalah Hotel Alexis rampung dan tidak diperbincangkan lagi.‎

Selain itu dengan dibuknya data pelanggan akan diketahui mana yang munafik dan tidak.

" Supaya tidak jadi fitnah. Pelanggannya siapa, tulis gitu. Jadi tahu mana yang munafik mana yang tidak," ujarnya.

Taufik mengatakan sekarang ini banyak masalah yang lebih serius. Oleh karena itu setelah ditutup, pembahasan Hotel Alexis tidak perlu berlarut larut.

"Masa kita beritanya dibikin pusing alexis. Rakyat masih banyak kelaparan, pekerjaan, kemiskinan masih banyak. Masa berhari-hari beritanya Alexis aja gitu," katanya.

Sumber: tribunnews.com

Ini komentar mereka!

Baca juga: RAME-RAME BELA ALEXIS...! Para PELANGGAN Alexis Murka & Panik Alexis Ditutup, Siapa Mereka??

Bagaimana komentar anda?

0 Response to "HEBOH...! CCTV Hotel ALEXIS Bakal Segera Dibuka? "Buka aja pelanggannya. Buka semua CCTV-nya. Biar masyarakat tahu, mana yang munafik mana yang enggak," Wakil Ketua DPR"

Post a Comment