Dukung Aksi Bela Islam 25 November 2016 dengan Rush Money

Loading...
Masih dalam rangka menunggu keputusan hukum terhadap si Ahok, dan semakin gencarnya perang opini umtuk membalikkan fakta/kenyataan dilapangan maka malalui ini dihimbau kepada seluruh Ummat Islam untuk malukan aksi Rush Money.

Bagaimana Aksi Rush Money?

Aksi Rush Money yaitu Dengan cara tarik semua dana di Bank sampai keadilan ditegakkan bagi si penghina Al quran. 
Bayangkan kalau ada 5 juta umat muslim yang berpartisipasi dalam aksi Rush Money sebesar 2 juta/orang, maka akan ada 5.000.000 x 2.000.000 = 10.000.000.000.000, itu kalau 5 juta orang dan masing-masing 2 juta, bagaiman kalau lebih dari itu?

Bisa mencapai 100 trilyun uang yangg rush dari dunia perekonomian kapitalis. Banyak lho dokter-donter spesialis dan pengusaha muslim yang bisa melakukan ini dan bikin bu Sri Mulyani marah besar ke Kokowi.
Ilustrasi Kemarahan Sri Mulyani kepada Jokowi
Gambar: Ilustrasi Kemarahan Sri Mulyani kepada Jokowi

Just Info, bank hanya mencadangkan 5 s.d 10% dana Cash saja dari total dana pihak ketiga yaitu dana nasabahnya. Akan menjadi tekanan yang luar biasa bagi pemerintah kalau kaum muslimin menyambut seruan utk tarik tunai dananya di bank.

Yang tidak berkesempatan mengikuti aksi damai tetap bisa melakukan "tarik uang besar-besaran". Mari kita sebarkan informasi ini dan menarik uang besar-besaran sampai tanggal 25 November 2016 nanti.

0 Response to "Dukung Aksi Bela Islam 25 November 2016 dengan Rush Money"

Post a Comment