Kiwil: "Sebesar apapun hinaan terhadap Islam, itu tidak akan mengurangi sedikitpun kemuliaan Islam"

Loading...
Kiwil adalah komedian yang seringkali dibully karena faktor fisiknya. Namun siapa sangka, dia termasuk muslim yang masih beriman, tergerak untuk ikut membela Islam pada Aksi Damai di Jakarta, tanggal 4 November 2016 lalu.

Hitam Putih Trans7, 8 November 2016

Dan tanggal 8 November 2016, Kiwil hadir sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih Trans7. Penonton dibuat kaget, karena saat bicara di acara ini, terlihat dengan jelas bahwa argumen-argumennya sangat cerdas dan berkelas. Sangat berbeda jauh dari kesan yang selama ini kita tangkap dari peran beliau di acara-acara komedi.

Dan salah satu komentar cerdas Kiwil pun diabadikan pada pernyataan berikut.
Sebesar apapun hinaan terhadap Islam, itu tidak akan mengurangi sedikit pun kemuliaan Islam. Namun jika kita tidak tergerak untuk membela ketika Islam dihina, itu artinya kita lebih hina dibanding orang yang menghina Islam tersebut." (Kiwil, Komedian, pada acara HITAM PUTIH Trans7, Selasa, 8 November 2016)

Siapakah Kiwil?

Kiwil (komedian)
Gambar: Kiwil (komedian)

Kiwil atau yang bernama asli Wildan Delta (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1972; umur 44 tahun), adalah pelawak dan pemeran Indonesia berdarah Minangkabau.

Kiwil menikah dengan istri pertamanya Rochimah pada 28 Februari 1998 dan dikaruniai 4 anak. Pada tanggal 23 Februari 2011 Kiwil menjatuhkan Talak Dua kepada istri keduanya, Meggy Wulandari dan tak lama berselang juga menjatuhkan Talak Dua kepada istri pertamanya, Rochimah.

Pesan!

Ayo, kamu yang ditakdirkan berparas cantik atau ganteng, mungkin Kiwil di mata Allah jauh lebih mulia dibanding dirimu, karena dia berani membela Islam, sedangkan kamu tidak.

0 Response to "Kiwil: "Sebesar apapun hinaan terhadap Islam, itu tidak akan mengurangi sedikitpun kemuliaan Islam""

Post a Comment