Loading...
Kampanye Boikot terhadap media-media yang beritanya memojokkan Islam terus-menerus didengungkan oleh para pimpinan umat dan digencarkan melalui sosial media.
tak cuma itu, hashtag #BoikotMetroTV yang menjadi Tranding Tpic di Twitter Juga berpengaruh kepada Rating Metro TV berikut share penonton stasiun televisi di Indonesia.
Menurut data 5 Desember 2016, berikut share penonton stasiun televisi di Indonesia :
(1) RCTI 16.8%,
(2) ANTV 16.1%,
(3) SCTV 11.9%,
(4) MNCTV 11.4%,
(5) Indosiar 11%,
(6) Trans7 7.9%,
(7) TransTV 5.2%,
(8) GlobalTV 3.9%,
(9) TVONE 3.5%,
(10) NET. 2.7%,
(11) RTV 2.1%,
(12) INEWSTV 1.8%,
(13) KompasTV 1.5%,
(14) METROTV 1.4%,
(15) TVRI1 1.2%.
Rating mereka turun drastis. Lanjutkan boikot kita pada media-media yang anti-islam...
Ayo, paraf terus petisi ini: https://www.change.org/p/kpi-aksi-nyata-boikot-metrotv
Boikot kita thd media tv membuahkan hasil..
Khabar terakhir Petisi #BoikotMetroTV sudah di tanda tangani oleh ri 100.000 netizen. Luar biasa padahal blum ada 3 hari petisi ini dikeluarkan.tak cuma itu, hashtag #BoikotMetroTV yang menjadi Tranding Tpic di Twitter Juga berpengaruh kepada Rating Metro TV berikut share penonton stasiun televisi di Indonesia.
Menurut data 5 Desember 2016, berikut share penonton stasiun televisi di Indonesia :
(1) RCTI 16.8%,
(2) ANTV 16.1%,
(3) SCTV 11.9%,
(4) MNCTV 11.4%,
(5) Indosiar 11%,
(6) Trans7 7.9%,
(7) TransTV 5.2%,
(8) GlobalTV 3.9%,
(9) TVONE 3.5%,
(10) NET. 2.7%,
(11) RTV 2.1%,
(12) INEWSTV 1.8%,
(13) KompasTV 1.5%,
(14) METROTV 1.4%,
(15) TVRI1 1.2%.
Rating mereka turun drastis. Lanjutkan boikot kita pada media-media yang anti-islam...
Ayo, paraf terus petisi ini: https://www.change.org/p/kpi-aksi-nyata-boikot-metrotv
This comment has been removed by a blog administrator.
ReplyDelete