Ingin Kembalikan UUD 45 Asli! Beni Tantang Polri: "Silahkan Tuduh Saya Makar dan Culik Saya!"

Loading...
Presiden Organisasi Pemuda Asia-Afrika (PAA) mempersilahkan dirinya diciduk aparat kepolisian. Apa yang ia bicarakan demikian bukanlah tantangan, melainkan kebenaran yang mesti disampaikan untuk rezim Jokowi.

"Kami berkumpul tidak pernah menggunakan senjata/pistol. Itu hak bicara kami. Kami pun tidak pernah sembunyi-sembunyi. Silahkan tuduh saya makar dan culik saya. Saya yang mengumpulkan untuk mengembalikan UUD 45," kata Beni Pramula, Rabu (21/12/2016), di Gedung Juang 45, Jakarta.

Akan tetapi, aparat kepolisian menurutnya keliru jika sampai melakukan (penangkapan) itu dengan tuduhan makar. Menurutnya, apa yang ia dan lainnya sampaikan semata-mata hanya ingin menutup peluang kapitalisme, imprealisme, dan Cinaisme.
Organisasi Pemuda Asia-Afrika

"Padahal kita hanya ingin menutup kembali peluang kapitalisme, imprealisme, dan Cinaisme yang semakin marak di negera ini. Kita ingin menutup ruang-ruang itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Beni beberapa waktu lalu dipanggil kepolisian. Ia dipanggil sebagai saksi atas perbuatan makar. (Postmetro)

2 Responses to "Ingin Kembalikan UUD 45 Asli! Beni Tantang Polri: "Silahkan Tuduh Saya Makar dan Culik Saya!""

  1. Menentang pengembalian UUD45 Asli berarti Tidak menginginkan Pribumi Asli memimpin di Negrinya sendiri dan patut diduga Ingin menjual Negri ini kepada Bangsa Lain....!!!!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete