Jika Tak Ada Tangis dan Pedih Saat Saksikan Video Ini! Masihkah Kau Punya Hati?

Loading...
Kaum Muslimin di Aleppo dan penjuru bumi lainnya sedang diuji. Rezim zhalim dan musuh-musuh Islam bersatu dalam menghancurkan kaum Muslimin. Serangan bom udara terus dilancarkan hingga tiada satu pun lokasi untuk berteduh.

Aleppo Meradang!

Semua yang bernama makhluk hidup menjadi korban. Anak-anak kecil yang tak bersalah juga harus menanggung akibatnya. Mereka tak punya imajinasi untuk memikirkan makan apa dimana. Sebab untuk beranjak dari tempat berdiri saja amat menakutkan, tapi tak beranjak bermakna menunggu ajal yang tiba sekonyong-konyong tanpa belas kasih.

Aleppo. Sejatinya ialah negeri yang terpilih. Jika kita di sini tak bisa memastikan mati dalam keadaan iman selayak apa, di Aleppo peluang mendapat syahadah terbuka amat lebar. Pintu-pintu surga terbuka di sana, dimana-mana. Aroma wanginya tak kuasa ditolak, semerbak, dan mengalir di segenap indra mereka yang beriman.
Derita Aleppo

Tetapi, ada mereka yang tetap tak percaya. Mereka menganggap duka di Aleppo hoax belaka. Mirisnya, mereka adalah Muslim juga. Mereka satu tubuh, tapi kenapa sempat tertawa dan mencela saat ada bagian tubuh lain yang terluka?

Lihat Videonya!



Setelah menyaksikan tayangan ini. Dengan iman dan dzikir. Lalu lihatlah apa yang terjadi pada dirimu. Jika tiada tangis atau kesedihan yang menyeruak, terbuat dari apakah hatimu? Masihkah layak menjadi Muslim jika tiada kepedulian terhadap sesama aqidah? (Postmetro)

0 Response to "Jika Tak Ada Tangis dan Pedih Saat Saksikan Video Ini! Masihkah Kau Punya Hati?"

Post a Comment