"Rakyat Indonesia Titipkan Keutuhan NKRI pada TNI dari Ancaman Komunis China!" Ini Jawaban Panglima TNI!

Loading...
Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo meminta masyarakat tidak khawatir terhadap Partai Komunis Indonesia (PKI). Gatot berpandangan PKI tidak bisa bangkit karena sudah ada aturan yang melarangnya, yaitu ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat Sementara Nomor 25 Tahun 1966.

Terhadap berbagai indikasi gerakan komunis, Gatot mengungkapkan bahwa TNI selama ini sudah bekerja menghadapinya. "Tenang saja, kalau saya tidak banyak bicara, lihat saja di televisi, siapa yang mengambil buku-buku PKI, tentara kan?" jelasnya saat menghadiri acara Simposium Nasional Anti-PKI bertema “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain” di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

"Saya perintahkan kepada Pangdam, kalau ada yang pakai kaos (PKI), dekati dan cari siapa otaknya," tambahnya.

Gatot mengaku, dirinya bukan tipe orang yang suka gembar gembor. "Maaf saya tidak seperti itu, tapi kita bekerja dari bawah untuk mencari siapa otak dibalik ini," terangnya.
Panglima TNI

Sebagai bukti kinerjanya, Gatot mengatakan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi yang memakai atribut-atribut PKI. "Sekarang saya tanya, masih ada gak? sudah jauh berkurang kan?" tanyanya.

Oleh karena itu, Gatot meyakinkan kepada peserta simposium bahwa TNI siap melawan setiap gerakan kelompok anti tuhan tersebut. "Yakinlah pak, kami terdepan menghadapi komunisme, saya jamin pak," tandasnya. (Suara-Islam)

0 Response to ""Rakyat Indonesia Titipkan Keutuhan NKRI pada TNI dari Ancaman Komunis China!" Ini Jawaban Panglima TNI!"

Post a Comment