Akun Ini Ungkap Metro TV Membuat Berita Fitnah Terkait Penganiyaan di Aksi 112

Loading...
Aksi 112 masih saja dibincangkan hingga hari ini. Pasalnya, dalam aksi tersebut dikabarkan telah terjadi penganiayaan terhadap seorang wartawan Metro TV yang tengah bertugas.

Perdebatan mengenai aksi ini makin riuh tatkala salah satu akun di Facebook menyebut Mtero TV telah membuat berita fitnah terkait kasus penganiayaan tersebut.

Akun Axel Eka Saputra mengunggah beberapa gambar aksi 112 yang ia dokumentasikan sendiri.

“Tuan-tuan Metro TV sekalian, saya tidak peduli Tuan berada di pihak yang mana. Masa bodoh soal itu, saya hargai dimana Tuan berpihak. Namun yang saya sesalkan adalah, mengapa Tuan tetap membuat berita fitnah? Saya melihat sendiri di TKP Tuan. Dengan sangat hormat, segeralah Tuan mengklarifikasi kejadian ini. Jika saya salah, saya siap meminta maaf dan terima akibatnya,” tulis akun tersebut.

Selain itu, Eka juga mengunggah beberapa gambar yang menampilkan wartawan Metro TV yang disebutkan alami penganiayaan dilindungi oleh massa FPI.

“Semoga saya yang salah lihat, apakah ada tindak kekerasan?” lanjut Eka.

Tak sampai disitu, akun Eka mendapat kecaman dari beberapa akun di Facebook, setelah ia mengunggah gambar tersebut.
Wartawan Metro Tv

“Beberapa inbox cebopngers sudah saya terima. Jika akun FB saya dicekal, saya akan tetap upload foto via Instagram dan Line,” katanya. (Postmetro)

2 Responses to "Akun Ini Ungkap Metro TV Membuat Berita Fitnah Terkait Penganiyaan di Aksi 112"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete