Pak Kapolri...! Ada Lagi Nih, Bendera Merah Putih Ditulisi Huruf China. Kalo Berani, Buruan Tangkap, GPL...!

Loading...

Penemuan Bendera Merah Putih Bertuliskan China...

Dilaporkan pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 pukul 11.00 WIB di Jl. Raya Cikande - Rangkas Bitung Km 05 Kampung Kareo Tegal Desa Kareo Kec. Jawilan Kab. Serang telah diketahui adanya tindakan penghinaan Lambang Negara berupa Bendera Merah Putih yang bertulisan Merah "KENDA" dan Putih bertulisan TAIWAN /MANDARIN yang artinya "KENDA".

Kronologis kejadian sbb :

  1. Berdasarkan keterangan Sdri. SITI RODIAH (Manajemen PT. Kenda Rubber Indonesia) bahwa Bendera yang bertuliskan Bahasa China tersebut telah dinaikkan diatas tiang depan Gerbang Perusahaan sejak tanggal 7 Januari 2017 dan saat ini Pemimpin Perusahaan / Direktur Mr. TSENG SHENG TUN sedang berada di Taiwan.
  2. Pukul 11.30 WIB Bendera Merah Putih yang dikibarkan di PT. Kenda Rubber Indonesia yang bertuliskan dibagian warna Merah "KENDA" dan dibendera warna Putih bertuliskan huruf mandarin yang artinya "KENDA RUBBER" telah diturunkan oleh Perusahaan yang dihadiri langsung oleh Muspika Jawilan, Kades Kareo dan Manajemen Perusahaan.
  3. Atas kejadian tersebut pihak Polsek Jawilan mengamankan barang bukti dengan membuat surat tanda penerimaan (STP) yang ditandatangani oleh Supervisor PT. Kenda Rubber Indonesia Mr. CHANG WEI SHENG Alias WILLY dan rencananya pihak Polres Serang dipimpin AKP GOGOH GALESUM, SIK akan membawa barang bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap Manajemen Perusahaan.
Pelecehan Bendera

Catatan!

Selanjutya kegiatan tersebut sudah di tangani oleh Polres Serang dan berjalan tertib aman dan lancar.

Demikian terima kasih.

FB: Beni Anton

1 Response to "Pak Kapolri...! Ada Lagi Nih, Bendera Merah Putih Ditulisi Huruf China. Kalo Berani, Buruan Tangkap, GPL...!"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete