Allah "Menghujani" para Peserta Aksi Damai 212 dengan Limpahan Rahmat-Nya

Loading...
Hujan yang Allah turunkan di Monas pada acara Aksi Damai 212, ternyata bukan hal yang baru. Hal yang sama telah Allah turunkan kepada pasukan perang Badar.

Hal ini Diabadikan dalam Al-Quran Surat Al-Anfal ayat 11, berikut ini!

Allah Ta'ala berfirman:

اِذْ يُغَشِّيْكُمُ النُّعَاسَ اَمَنَةً مِّنْهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيْكُمْ  مِّنَ السَّمَآءِ مَآءً لِّيُطَهِّرَكُمْ بِهٖ وَيُذْهِبَ عَنْكُمْ رِجْزَ  الشَّيْطٰنِ وَلِيَرْبِطَ عَلٰى قُلُوْبِكُمْ وَيُثَبِّتَ بِهِ الْاَقْدَامَ  

"(Ingatlah), ketika Allah membuat kamu mengantuk untuk memberi ketenteraman dari-Nya, dan Allah menurunkan air (hujan) dari langit kepadamu untuk menyucikan kamu dengan (hujan) itu dan menghilangkan gangguan-gangguan setan dari dirimu dan untuk menguatkan hatimu serta memperteguh telapak kakimu (teguh pendirian)." (QS. Al-Anfal: Ayat 11)

Gambar: Hujan Rahmat pada Aksi 212

Tafsir Quran Surat Al-Anfal ayat 11


Peristiwa perang badar juga turun hujan... orng kafir berpesta dan mengolok-mengolok kaum muslimin, tapi kenyataannya Allah berikan kemenangan... ayat diatas berlaku pada hari ini, jamaah yang letih dan ngantuk karena perjalanan jauh....menjadi segar karena hujan dan karena letihnya semalam ada yang junub hujan diturunkan .. banyak yang baru datang ketika azan jumat belum wudhu langsung dibersihkan oleh Allah... Subhanallah!

0 Response to "Allah "Menghujani" para Peserta Aksi Damai 212 dengan Limpahan Rahmat-Nya"

Post a Comment